Selasa, 06 Januari 2009 di 20.24 |  




Memory yang paling indah waktu q sekolah di SMK NEGERI 1 TANGGUL bisa bertemu ma teman-teman ku yang sekarang mereka udah jadi SAHABAT AKU,mereka adalah :

1.TIKA ANDRI W temenku yang satu ini cantik,baik hati dia salah satu anak yang paling populer diantara kita dan ada satu lagi dia juga CEREWET banget tapi gak kalah juga dia pintar.

2. DEVI AMELIA S ini temanku juga cantik,maniez dan dia juga senang ngt ma BROWNIES (bukan BROWNIES kue tapi BRONDING MANIES alias adck kelas …..)dia juga pinter,baek hati ddan dia juga sering banget din sebut SAUDARA KEMBAR,soalnya dia mirip banget sama TIKA.

3.IKA NUR DIANTIKA dia temanku+sahabatku dia teman satu bangku sama aku.Dia punya panggilan yaitu KUCING dia anaknya senang banget bergurau dia juga anaknya pinter.

4.RISCA NUR DIANTINING R kalau temanku yang satu ini anaknya gampang banget tersinggung pa lagi kalau udah bercanda sama TIKA seperti orang yang sedang bertengkar.dia juga punya sebutan yaitu MBULET soalnya dia kalau diajak ngobrol atau sharing gampang banget HENG kayak komputer kena VIRUS.



Ada satu lagi memorry yang sampai saat ini mash aku ingat banget waktu SEKOLAHQ ngadakan STUDI BANDING ke sekolah yang ada di daerah MALANG,setelah pulang dari situ q aku nggak bermaksud buat nyakitin hati SAHABAT aku sendiri aku Cuma ingin bantu dia tapi semua itu nggak seperti yang udah aku bayangkan malahan SAHABAT aku pada waktu itu mungkin udah benci banget sama aku.

Tapai sekarang semuanya sudah berubah.

Memorry q yang paling menyenangkan juga waktu q sama teman-teman satu kelas pergi ke pemandian yang ada di daerah TANGGUL yaitu PEMANDIAN PATEMON qt senang-senang bareng saling dorong-dorongan waktu di KOLAM RENANG dan foto waktu BARENANG waktu ada di ayunan.



Itulah MEMORRY Q waktu q sekolah di SMK NEGERI 1 TANGGUL sekolah yang hebat banget.

Diposting oleh cha

6 komentar:

Myungielx mengatakan...

idiiihhh... ada aq juja tho...
wah... jadi ceneng...

6 Januari 2009 pukul 20.56  
manisxq mengatakan...

ah mer km tau aja km lucu dueh heeeee

6 Januari 2009 pukul 23.19  
ebleh 182, Indonesia blogger mengatakan...

Oalah.. Di patemon ya mbak....... Di situ airnya duingin2 empuk dan terkenal alaminya...

7 Januari 2009 pukul 22.33  
rismaliya mengatakan...

eh mer fotonya kok bagus ya?
foto di mana? gayanya sip banget deh...

8 Januari 2009 pukul 20.45  
Anik Indah mengatakan...

wah kayaknya aku jadi pengen kepatemon lagi dech

8 Januari 2009 pukul 20.59  
Ika_Dian mengatakan...

wizzzzz fotony seger bener

9 Januari 2009 pukul 22.35  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates